Rp 99.000
Apakah kamu merasa kesulitan untuk menjangkau audiens yang tepat dan meningkatkan penjualan melalui konten di sosial media? Mungkin kamu belum pernah mencoba strategi KOL!
KOL adalah seseorang yang memiliki pengaruh kuat dan otentik terhadap followers di suatu bidang tertentu. Mereka dianggap ahli, terpercaya, dan sering kali menjadi referensi utama dalam topik tertentu. Sehingga KOL ini memiliki kemampuan untuk memengaruhi opini dan keputusan pembelian followers mereka.
E-course ini dirancang untuk memberikan panduan lengkap tentang cara membangun kolaborasi dengan influencer yang tepat, mengelola kampanye pemasaran yang menguntungkan, dan memanfaatkan Key Opinion Leaders (KOL) untuk memperluas jangkauan brand serta meningkatkan penjualan.
Di dalam e-course ini, mentor akan memberikan contoh nyata tentang KOL yang tepat untuk dipilih sesuai dengan tujuan kampanye kamu, agar menghasilkan puluhan juta views dan mencapai 10.000 transaksi hanya dalam 10 menit.