Kuasai Strategi untuk Memaksimalkan Jangkauan Brand dan Penjualan dengan KOL & Influencer Marketing.
Apakah kamu merasa kesulitan untuk menjangkau audiens yang tepat dan meningkatkan penjualan melalui konten di sosial media? Mungkin kamu belum pernah mencoba strategi KOL!
KOL adalah seseorang yang memiliki pengaruh kuat dan otentik terhadap followers di suatu bidang tertentu. Mereka dianggap ahli, terpercaya, dan sering kali menjadi referensi utama dalam topik tertentu. Sehingga KOL ini memiliki kemampuan untuk memengaruhi opini dan keputusan pembelian followers mereka.
E-course ini dirancang untuk memberikan panduan lengkap tentang cara membangun kolaborasi dengan influencer yang tepat, mengelola kampanye pemasaran yang menguntungkan, dan memanfaatkan Key Opinion Leaders (KOL) untuk memperluas jangkauan brand serta meningkatkan penjualan.
Di dalam e-course ini, mentor akan memberikan contoh nyata tentang KOL yang tepat untuk dipilih sesuai dengan tujuan kampanye kamu, agar menghasilkan puluhan juta views dan mencapai 10.000 transaksi hanya dalam 10 menit.
15+ Video pembelajaran
Sertifikat belajar
Bonus 6+ toolkits untuk praktik
Akses penuh seumur hidup
Key Opinion Leaders (KOL) memiliki pengaruh besar dalam mempengaruhi audiens dan membantu membangun kepercayaan dengan lebih cepat. Ini alasan kenapa KOL sangat penting:
Orang lebih cenderung mempercayai rekomendasi dari KOL yang sudah mereka kenal dan percayai.
Kolaborasi dengan KOL memberikan kamu akses langsung ke target pasar yang sesuai dengan target brand kamu.
Followers dari KOL cenderung lebih interaktif dan lebih banyak memberi respon terhadap konten yang diposting.
KOL dapat memotivasi target market untuk membeli produk melalui rekomendasi sehingga bisa meningkatkan penjualan.
Berikut adalah beberapa contoh campaign dengan KOL yang bisa menghasilkan penjualan 20.000 transaksi hanya dalam waktu 10 menit.
Materi disusun langsung dari pengalaman mentor dalam bekerjasama dengan KOL atau influencer untuk membangun campaign brand besar.
E-course ini diajarkan langsung oleh seorang praktisi strategi media sosial yang telah sukses membawa Pebasket Sombong mendapatkan jutaan views dan berhasil membawa brand Aero Street meraih ratusan juta views dengan rekor MURI atas penjualan tertinggi, yaitu 20.000 pasang sepatu hanya dalam waktu 10 menit.
Dalam E-course ini, peserta akan mempelajari cara menentukan Key Opinion Leader (KOL) yang tepat, serta melakukan mapping strategi konten secara efektif. Selain itu, akan dibahas juga tips dan trik menjalankan campaign dengan anggaran terbatas namun berdampak besar (low budget, high impact). Materi ini cocok untuk pemilik brand, marketer, atau content creator yang ingin meningkatkan efektivitas kampanye secara strategis.
Sesi ini merupakan ruang interaktif bagi peserta untuk mengajukan pertanyaan seputar materi yang telah dipelajari. Peserta dapat menggali lebih dalam topik yang belum dipahami, berbagi pengalaman, atau meminta saran langsung dari mentor.
Berikut alat yang akan kamu gunakan selama proses belajar nanti:
Tidak butuh HP mahal, minimal RAM 4GB agar proses editing video lebih lancar.
Aplikasi edit video gratis yang powerful, cocok untuk bikin konten TikTok, Reels, dan Shorts.
Website untuk menemukan topik trending, konten viral, hashtag popular, dan laporan kinerja konten.
Template untuk mengelola & analisa KOL agar kolaborasi memberikan hasil yang sesuai dengan target penjualan.
Head of Social Media Aerostreet
Seorang praktisi strategi media sosial yang telah sukses membawa brand Aero Street meraih ratusan juta views serta mencetak rekor MURI atas penjualan tertinggi, yaitu 20.000 pasang sepatu hanya dalam 10 menit.
Dapatkan bonus 6 template eksklusif social media marketing yang siap pakai untuk strategi social media marketing kamu.
Template struktur konten yang sudah terbukti untuk membuat konten viral.
Template untuk mengatur dan menjadwalkan konten secara konsisten.
Template panduan bangun brand secara konsisten melalui social media.
Template untuk mengelola KOL agar kolaborasi memberikan hasil yang optimal.
Template untuk Merancang Strategi Konten yang Mengubah Audiens Menjadi Pelanggan.
Template untuk kumpulan ide, dan konsep untuk strategi social media marketing.
Lihat apa kata mereka yang sudah merasakan dan membuktikan bagaimana e-course ini membantu bekerjasama dengan KOL.
80 Ulasan
Jika dalam 3 hari kamu merasa materi dan fasilitas tidak sesuai dengan deskripsi, kami akan mengembalikan uangmu sepenuhnya!
15+ Video pembelajaran
Sertifikat belajar
Bonus 6+ toolkits untuk praktik
Akses penuh seumur hidup
Sambil mikir-mikir, mungkin kamu juga perlu membaca beberapa FAQ seputar Eduwork
Tentu! Setelah mendaftar, kamu akan mendapatkan akses seumur hidup ke seluruh materi e-course ini. Kamu bisa mengaksesnya kapan saja, dan dimana saja.
Ya, e-course ini dirancang untuk semua level, termasuk pemula. Kami menyediakan tutorial langkah demi langkah yang mudah diikuti untuk membantu kamu bekerjasama dengan KOL.
Ya, setelah menyelesaikan e-course ini, kamu akan mendapatkan sertifikat yang bisa kamu gunakan sebagai bukti telah menyelesaikan keseluruhan materi KOL.
Ya, didalam e-course ini, kamu akan diberikan tugas dan proyek praktis untuk meningkatkan keterampilan analisa KOL yang bagus sekaligus membantu kamu mempersiapkan portofolio yang bisa digunakan untuk mencari pekerjaan atau mengembangkan bisnis.
Tidak ada batasan usia untuk mengikuti kursus ini. Semua orang yang tertarik belajar KOL, dari usia remaja hingga dewasa, dapat mendaftar dan mengikuti kursus ini.
E-course ini di rancang dengan sangat terstruktur dan praktis dari mentor berpengalaman sehingga bisa mempercepat proses kamu belajar.